2 Battle Spell Ampuh Grand Master Mobile Legend


Battle Spell Mobile Legends adalah sebuah fitur dari Mobile Legends untuk mendukung hero kamu dalam permainan. Battle spell ini bersifat aktif, sehingga kamu perlu menginisiasi dahulu untuk mengaktifkannya.

Terdapat 12 battle spell di Mobile Legends, dan setiap battle spell perlu di-unlock dengan menaikkan level hero kamu. Oh iya, fitur ini juga perlu kamu equip sesudah memilih hero.
Setiap battle spell secara tidak langsung menentukan strategi permainanmu dengan hero yang kamu pilih. Karena setiap fiturnya memiliki perbedaan fungsi, maka saat kamu memilih battle spell, tentukan dahulu strategi apa yang hendak kamu mainkan!
Untuk melancarkan strategimu dalam bertanding, kamu perlu mengetahui masing-masing battle spell Mobile Legends ini sehingga kamu bisa lebih efektif memakainya. Simak yuk guide berikut!

Execute

Sumber, mobile-legends.net
Memberikan damage langsung ke hero musuh. Battle spell ini kamu dapat gunakan untuk menghabisi hero secara instant. Damage yang diberikan ke musuh menghiraukan armor atau magic defense hero musuh lho!
Battle spell Execute jarang digunakan oleh para pemain tingkat advance di Mobile Legends.

Retribution

Sumber, Mobile-Legends.net
Battle spell ini akan membuatmu farming lebih cepat untuk menghasilkan uang, atau sekadar melakukan push di sebuah lane. Battle spell ini tidak akan memberi damage ke hero musuh.
Untuk kamu yang hobi jungling, battle spell ini cocok untuk kamu, karena dapat menghabisi monster di hutan dengan cepat!

0 comments:

Post a Comment