Efektif, Hero Support yang Tidak Bisa Mati


Pada update Mobile Legends versi 1.2.26 lalu, Moonton kembali menambahkan sebuah hero baru yang bisa digunakan para pemain. Hero dengan role Support ini bernama Diggie.
Untuk memaksimalkan penggunaan Diggie pada mode Classic maupun Ranked Game, berikut adalah guide Diggie Mobile Legends, build item Diggie terbaik dan tips trik menggunakan Diggie yang bisa kamu coba.
Diggie adalah hero support terbaru di Mobile Legends yang hadir pada update versi 1.2.26. Harga hero Diggie adalah 24.000 BP (battle points) atau 499 Diamonds. Hingga artikel ini dibuat, Diggie memiliki beberapa skin yang bisa digunakan, antara lain: Timekeeper dan Pigeoneer.

Skill Diggie Mobile Legends

Skill Pasif Diggie: Young Again

digger-mobile-legends-1
Skill pasif Digger, Young Again memungkinkan dirinya untuk berubah menjadi telur saat mati. Saat menjadi telur, Digger tidak bisa diserang namun masih bisa menyerang dengan salah satu skill-nya.

Skill 1 Diggie: Time Bomb

digger-mobile-legends-2
Digger akan melemparkan alarm ke suatu target. Jika meledak akan menghasilkan 300 damage dan stunselama 1.2 detik.

Skill 2 Diggie: Reverse Time

digger-mobile-legends-3
Digger akan mengunci target dan memberikan efek slow. Setelah 4 detik kemudian, target tersebut akan kembali ke tempat awalnya meski target sudah menjauh.

Skill Ultimate Diggie: Time Journey

digger-mobile-legends-4
Dalam 2.5 detik, semua anggota tim akan kebal dari serangan crowd control. Anggota tim akan memiliki Shieldselama 5 detik.

Build Item Diggie Mobile Legends

guide-diggie-mobile-legends-3
Berikut adalah rekomendasi build item Diggie Mobile Legends terbaik versi tim JalanTikus yang bisa kamu coba pada pertandingan Classic maupun Ranked Game.
  • Enchanted Talisman (magic)
  • Magic Shoes (movement)
  • Ice Queen Wand (magic)
  • Courage Bulwark (defense)
  • Disaster Truncheon (magic)
  • Immortality (defense)
Rekomendasi Battle Spell untuk Diggie adalah Flicker. Rekomendasi Emblem untuk Diggie adalah Magic.

Guide Diggie Mobile Legends

guide-diggie-mobile-legends-1
Diggie di dalam game Mobile Legends bertugas sebagai Support. Skill milik Diggie mampu membuat musuh kebingungan, terutama dengan skill ultimate miliknya.
Pada saat war berlangsung, gunakan skill 1 untuk membuat bom waktu dengan efek stun. Selanjutnya saat ada musuh yang melarikan diri, segera gunakan skill 2 agar musuh tersebut kembali ke tempat awal.
Skill ultimate Diggie (Time Journey) mampu membuat anggota tim kamu kebal dari serangan crowd control dari hero Gord, Aurora, Akai, Tigreal dan hero-hero lainnya. Selain itu Diggie juga akan memberikan Shield selama 5 detik.
Combo Skill Diggie adalah: 1-2-1-3 atau 2-1-1-3.

1 comments: